KADO ULANG TAHUN KOTA MANGUPURA KE-9 BUAT MASYARAKAT BADUNG

  • 17 November 2018
KADO ULANG TAHUN KOTA MANGUPURA KE-9 BUAT MASYARAKAT BADUNG
Berbagai kebijakan publik yang dibuat Pemerintah Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prata dan Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa mendapat aprèsiasi masyarakat dan Pemerintah Pusat. Program-program Inovatif dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat menunjukan keseriusan dan komitmen bahwa Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat. Diantara program inovatif dibilang Pelayanan Publik yaitu pembentukan Mal Pelayanan Publik yang menggabungkan 24 instansi dengan 121 Jenis Layanan Perizinan dan Non Perizinan pada Satu atap di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 
Belum berjalan 2 bulan setelah Mal Pelayanan Publik Badung diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Syafruddin pada 17 September 2018, Pemerintah Kabupaten Badung dianugrahi penghargaan Nasional dari Kemenpan RB yang diserahkan oleh Menteri Kooordinator Pengembangan Sumberdaya Manusia dan Kebudayaan RI, Puan Maharani Di Manado, 26 Oktober 2018 yang lalu.
Penghargaan kepada Bupati Badung diterima oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Badung, I Made Agus Aryawan.ST.,MT dalam rangkaian kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental.
 
#badung
#mangupura
#dpmptspbadung
#pemdabadung
#perizinan
#nonperizinan
#menpanrb
#oss
#mpp
#laperonbadung
@peliputanmangupura 
@pemkab_badung 
@bupatibadung_giriprasta 
@ketut_suiasa 
@iwayanadiarnawa 
@infobadung
@suarabadung.
  • 17 November 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita