Puji MPP Badung, Tamba: Perlu Bangun Juga di Provinsi

  • 20 November 2018
Puji MPP Badung, Tamba: Perlu Bangun Juga di Provinsi
BADUNG, POSBALI.ID- Ketua Komisi III DPRD Bali I Nengah Tamba mengapresiasi hadirnya Mall Pelayan Publik (MPP) Kabupaten Badung, yang baru dilaunching pada pertengahan September lalu.
 
Kehadiran MPP ini untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat dan kemudahan akses dalam pengurusan segala perizinan dan dokumen lainnya. Dengan MPP ini ada jamiman kepastian soal waktu pelayanan publik maupun pengurusan perizinan, termasuk perizinan untuk investasi.
 
Hal itu disampaikan Tamba usai meninjau pelayanan MPP Kabupaten Badung, Senin (19/11). Tamba meninjau MPP Badung itu di sela audiensi dengan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan, Senin (19/11). Tamba audiensi dengan Agus Aryawan dalam kapasitasnya sebagai Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Bali.
 
“Di sela audiensi, saya diajak Kadis Perzinan (Kadis PMPTSP kabupaten Badung I Made Agus Aryawan,red). Kita mengapresiasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung itu,” kata Tamba.Politikus vokal Partai Demokrat asal Jembrana ini mengatakan, MPP tersebut memberi kemudahan pelayanan publik kepada masyarakat. “Setiap counter (unit pelayanan, red) di MPP Badung itu berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Masyarakat yang menunggu antrian disiapkan tempat duduk yang nyaman. Kita memuji pelayanan seperti ini,” ujar Tamba.
 
Ia mendorong Pemerintah Kabupaten di seluruh Bali termasuk Pemprov Bali untuk membangun MPP seperti di Badung. “Mall Pelayanan Publik ini selain di Badung juga sudah ada di Denpasar. Itu sangat bagus pelayanannya. Mall Pelayanan Publik ini juga perlu dibangun di kabupaten lainnya. Termasuk di Provinsi, belum ada Mall Pelayanan Publik seperti di Badung. Harus dibangun juga di Provinsi,” pungkas Tamba.
 
 
Sumber: https://www.posbali.id/puji-mpp-badung-tamba-perlu-bangun-juga-di-provinsi/?fbclid=IwAR0gmbmSFTbUhRNwLvBvTv-P264BQBhQXGSqKh-1yKpXXFSDwT_bLaG5bSk
  • 20 November 2018

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita