DPMPTSP BADUNG RAIH PENGHARGAAN ROLE MODEL NASIONAL PELAYANAN PRIMA

  • 22 November 2019
  • Dibaca: 159 Pengunjung
Jakarta, 22 Nopember 2019
 
Kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas didukung komitmen yang kuat dari Kepala Dinas dan Jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan I Made Agus Aryawan berbuah manis dengan diraihnya penghargaan Role Model Nasional Pelayanan Publik Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dengan kategori A (Pelayanan Prima). Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2019 bertempat di Jakarta 22/11.
 
Dari hasil evaluasi tersebut, Diah memberikan beberapa hal yang perlu dicatat. Diantaranya adalah pelibatan masyarakat dalam perumusan kebijakan khususnya penyusunan standar pelayanan. Kemudian, unit pelayanan juga harus mengelola pengaduan untuk perbaikan kualitas pelayanan publik dan pendokumentasian kegiatan yang dilakukan. "Unit juga harus melaksanaan survei kepuasan masyarakat dan menindaklanjuti survei," pungkasnya.
 
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan saat dikonfirmasi usai menerima penghargaan menyatakan bahwa Penghargaan yang diraih instansinya merupakan wujud pengakuan dan apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Unit Pelayanan Publik atas prestasi dan kinerja menerapkan prinsip-prinsip pelayanan prima serta inovasi yang telah kami kembangkan.
 
BADUNG Melayani
Salam Kanda Dinda
  • 22 November 2019
  • Dibaca: 159 Pengunjung
    
CARI VIDEO