BADUNG RAIH EMPAT PENGHARGAAN NASIONAL BIDANG PELAYANAN PUBLIK

  • 25 November 2019
BADUNG RAIH EMPAT PENGHARGAAN NASIONAL BIDANG PELAYANAN PUBLIK

Jakarta, 22 Nopember 2019

Pemerintah Kabupaten Badung kembali meraih penghargaan di bidang pelayanan publik Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas komitmen dan keberhasilan meningkatkan penyelenggaraan pelayanan publik.
Empat penghargaan bergengsi diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo kepada Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta selaku Pembina Pelayanan Publik Sangat Baik, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, I Made Agus Aryawan dengan karegori Pelayanan Prima (A), Kepala Dinas Pendidikan dan Catatan Sipil dengan kategori Sangat Baik (A-), Rumah Sakit Daerah Mangusada dengan kategori Sangat Baik (A-). Deputi Bidang Pelayanan Publik, Diah Natalisa melaporkan hasil evaluasi pelayanan publik terhadap Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota Wilayah II dilaksanakan mengacu indikator yang sangat ketat sehingga terhadap unit pelayanan publik. Diah menegasakan agar unit pelayanan publik tidak boleh berpuas diri sampai disini, masih perlu kerja keras dan komitmen masing-masing pemda di wilayah II untuk menuju pelayanan publik yang prima.
 
Selanjutnya Menteri PANRB Tjahjo Kumolo secara khusus memberikan piagam penghargaan kepada 4 Kepala Daerah di Wilayah II sebagai pembina pelayanan publik terbaik yang mendapat hasil evaluasi dengan predikat A (pelayanan prima) yaitu : Bupati Badung, Bupati Banyuwangi, Walikota Asministratif Jakarta Selatan dan Walikota Banjarmasin.
  • 25 November 2019

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita