Sambutan

  • Dibaca: 1315 Pengunjung

 


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung yang memiliki tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan urusan penanaman modal melalui pelayanan perizinan dan non perizinan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna terwujudnya percepatan pelaksanaan berusaha (Easy of Doing Business) di Kabupaten Badung. Melalui penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, transparan, akuntabel, dan profesional diharapkan tercapai peningkatan indeks kepuasan masyarakat sehingga mendorong pertumbuhan investasi di Kabupaten Badung. Keterbukaan Informasi publik yang dapat dengan mudah di akses oleh masyarakat melalui berbagai media elektronik wajib disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagai implementasi dari penyelenggaraan pemerintahan yang berbasis elektronik (e-government). Memenuhi kebutuhan informasi tersebut,  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung menyediakan website resmi yang memuat berbagai informasi dan data terkait pelayanan dalam penyelenggaraan  penanaman modal serta perizinan dan non perizinan.

Sesuai moto yang ditetapkan yaitu "Kami ada untuk Anda (Kanda) & Dedikasi Integritas Demi Akuntabilitas (Dinda)" maka dituntut adanya perubahan paradigma dalam penyelenggaraan pelayanan publik serta penerapan sistem manajemen mutu yang berbasis kinerja.

Semoga tersedianya website ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan informasi dan kemudahan pelayanan tanpa harus datang ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung. 

"Salam Kanda & Dinda"

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Badung                                              

I Made Agus Aryawan,ST,MT

  • Dibaca: 1315 Pengunjung