PEMERINTAH KABUPATEN BADUNG IKUTI MUNAS V APKASI 2021 SECARA VIRTUAL YANG DIBUKA PRESIDEN RI, JOKO WIDODO

Mangupura, 26 Maret 2021

Presiden Joko Widodo mengingatkan bupati se-Indonesia harus memiliki fokus pembangunan dalam lima tahun kepemimpinan dengan menyusun program yang berdampak langsung  masyarakat. Hal tersebut disampaikan presiden saat membuka Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Jumat (26/3/2021) di Istana Negara, Jakarta.

Presiden Jokowi, minta agar Bupati harus bisa merencanakan penganggaran untuk program prioritas. Mengingat dana APBN dan APBD yang terbatas apalagi di masa pandemi saat ini.

Tema yang diusung dalam Munas kali ini adalah “Penguatan Kapasitas Daerah dalam rangka Percepatan Pemulihan Ekonomi di masa Pandemi Covid–19 Melalui Kolaborasi Pusat, Daerah, dan Swasta dengan Dukungan Kebijakan yang Berpihak”.

Hadir mewakili  Bupati Badung dalam Munas tersebut yaitu I Made Wira Dharmajaya (Kepala Bappeda), I Made Agus Aryawan (Kepala DPMPTSP), I Dewa Made Sudirawan (Kabag Pemerintahan) dan Ida Bagus Alit Geger Adnyana (Kasubag  Otda Bagian Pemerintahan).

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani