BADUNG RAIH PENGHARGAAN TERBAIK PERTAMA ANUGERAH LAYANAN INVESTASI TAHUN 2024 DARI MENTERI INVESTASI/KEPALA BKPM

Halo #SahabatInvestBadung
Menteri Investasi/Kepala BKPM, Rosan Roeslani memberikan penghargaan Terbaik Pertama Kategori Pemerintah Kabupaten berupa Piala pada “Anugerah Layanan Investasi (ALI) Tahun 2024” kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB). Selain Piala, Kabupaten Badung juga diberikan piagam penghargaan sebagai nomine terbaik yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Anugerah Layanan Investasi (ALI) diterima oleh Plt. Bupati Badung, I Ketut Suiasa didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan bertempat di Hotel The Mulia Jakarta, Senin, 30 September 2024.

Prestasi level nasional yang diraih DPMPTSP Kabupaten Badung melalui 3 tahapan sebelum meraih Anugerah Layanan Investasi 2024 yaitu Tahap 1 penilaian mandiri, penilaian dari Pemerintah Provinsi Bali dan penilaian dari HIPMI Badung, Tahap 2 penilaian dari Tim Juri Nasional dan Quality Control (QC) dari Kementerian Investasi, dan Tahap 3 yaitu Pemaparan Nomine 8 besar dan Uji Petik, jelas Agus Aryawan.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani