KEMENTERIAN PANRB KUNJUNGI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BADUNG

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Cokorda Raka Darmawan didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan dan Kabag Organisasi, I Wayan Putra Adnyana menerima kunjungan Kementerian PANRB dalam rangka pendalaman percepatan program reformasi birokrasi di tingkat daerah, khususnya terkait Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik dan Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Badung.

Kunjungan dihadiri oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan (Prof. Erwan Agus Purwanto), Sekretaris Eksekutif Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (Prof. Eko Prasojo) dan 7 orang Tenaga Ahli Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional Kementerian PANRB.

Setelah melihat langsung pelaksanaan layanan pada MPP Kabupaten Badung dan mendengarkan paparan dari Kepala DPMPTSP dan Kabid Dinas Kominfo, I Nyoman Wirnata maka MPP Kabupaten Badung diharapkan menjadi Benchmarking bagi daerah yang akan membangun Mal Pelayanan Publik.