MENDAGRI TITO KARNAVIAN NYATAKAN MPP KABUPATEN BADUNG SALAH SATU TERBAIK DI INDONESIA “KEEP UP THIS GREAT PERFORMANCE“

Halo #Sahabat Badung,
Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung untuk melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat sebagaimana amanat Peraturan Presiden Nomor 89 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Kunjungan Mendagri diterima langsung oleh Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, Sekda Badung, I Wayan Adi Arnawa dan Kepala DPMPTSP Badung, I Made Agus Aryawan. Turut hadir mendampingi dan menyambut Mendagri berkunjung ke MPP Badung Gunernur Bali, I Wayan Koster, Forkominda Badung dan pimpinan instansi yang bergabung di MPP Badung.

Selaku koordinator MPP, Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan menjelaskan kepada Mendagri alur proses pelayanan publik di Kabupaten Badung, integrasi dan kokaborasi layanan serta berbagai inovasi yang dikembangkan MPP Badung.

Setelah mendapat penjelasan dan meninjau langsung semua tenant di MPP Badung, Mendagri menulis kesan pesan yang menyatakan MPP Badung sebagai salah satu MPP terbaik di Indonesia dan ditutup dengan kalimat “Keep Up This Great Performance”.