KABUPATEN BADUNG MASUK NOMINE TERBAIK PAPARKAN PENYELENGGARAAN PTSP DAN PERCEPATAN PELAKSANAAN BERUSAHA TAHUN 2022

Pemerintah Kabupaten Badung berhasil masuk dalam 8 besar sebagai Nomine Terbaik Penyelenggaran Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PBB) Tahun 2022 di tingkat Nasional berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi dari Kementerian Investasi/BKPM. 

DPMPTSP Kabupaten Badung berhasil masuk sebagai Nomime sehingga diundang untuk pemaparan di hadapan tim penilai, tim teknis penilai, dan tim tenaga ahli yang berasal dari 14 kementerian/lembaga, Jakarta Kamis 18/8/2022.

Pemaparan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa yang memaparkan Kebijakan Percepatan Pelaksanaan Berusaha didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan yang memaparkan Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Setelah pemaparan selama 20 menit, dilanjutkan tanya jawab dengan tim penilai selama 45 menit. Diakhir sesi tanya jawab tim penilai mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas pemaparannya yang sangat menarik dan informatif sehingga akan dilanjutkan pada tahapan uji petik antara tanggal 1 - 9 September 2022.