TIM AHLI DARI KANTOR STAF PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA KUNJUNGAN KERJA KE DPMPTSP KABUPATEN BADUNG

Halo #Sahabat Badung,
Untuk mencari masukan dan melihat langsung penerapan Sistem Online Single Submission (OSS), Tim Ahli Kantor Staf Presiden RI sebanyak 4 orang yang dipimpin oleh Albertien E Pirade, Tenaga Ahli Utama berkunjung ke DPMPTSP Kabupaten Badung, Kamis 14/10.

Kunjungan Tim Ahli Kantor Staf Presiden diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan didampingi oleh para Kabid Pelayanan dan Kasi. Agus Aryawan melaporkan Kabupaten Badung siap melaksanakan kebijakan Kemudahan berusaha melalui Sistem OSS, meskipun sampai saat ini Sistem OSS dimaksud belum berfungsi normal dan banyak kendala teknis yang dihadapi.

Albertien menyampaikan kunjungannya ke Kabupaten Badung dalam rangka uji petik penerapan Sistem OSS sebagai bahan evaluasi dari Pemerintah Pusat. Diakui sistem OSS belum berfungsi normal dan sudah banyak pihak menyampaikan masukan ke Kantor Staf Presiden. Albertien mengapresiasi komitmen dan kesiapan Pemerintah Kabupaten Badung dalam menerapkan sistem OSS yang sudah diluncurkan oleh Presiden RI tanggal 9 Agustus 2021.