BADUNG TERIMA ANUGERAH PANDU NEGERI 2024 SEKTOR PUBLIK KATEGORI GOLD

Halo #SahabatInvestBadung
Pemerintah Kabupaten Badung terima Anugerah PANDU Negeri 2024 kategori Gold dari Indonesian Institute for Public Governance (IIPG). Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah yang dinilai berhasil dalam praktek-praktek terbaik Governansi sektor publik, diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan, Kamis, (05/09) di Hotel Aryaduta, Jakarta.

Wabup Suiasa menyampaikan penghargaan yang diraih Pemerintah Kabupaten Badung merupakan hasil evaluasi atas kinerja dan gavernansi yang sangat memuaskan serta
konsisten melaksanakan prinsip prinsip akuntabilitas, inovasi dalam pelayanan publik, digitalisasi pemerintahan dan komitmen dalam meningkatkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).

Adapun kriteria penilaian meliputi aspek Kinerja dan aspek tata kelola pemerintah (governansi). Anugerah Pandu Negeri 2024 kategori Gold yang diraih Kabupaten Badung merupakan indikator bahwa penyelenggaraan tata kelola pemerintahan atau governansi di Kabupaten Badung sudah berjalan sangat baik sesuai tatanan yang berlaku sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani