KEMENTERIAN PANRB BEKERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS INDONESIA MENGADAKAN MONITORING DAN EVALUASI PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK KE KABUPATEN BADUNG


Halo #Sahabat Badung,
Asisten Deputi Kebijakan Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Noviana Andrina didampingi Tim Ahli dari Fakultas Manajemen Sektor Publik Universitas Indonesia, Wahyu Mahendra melaksanakan Moitoring dan Evaluasi Penyenlenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Badung.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan didampingi Sekretaris Dinas, Ida Bagus Ananta Wijaya dan Kabid Program dan Informasi, I Gusti Bagus Diana Putra.

Noviana berharap hasil Monev menjadikan manajemen Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung semakin baik dan terintegrasi dengan semua instansi terdapat pada Kabupaten Badung. Noviana menyatakan “setelah melihat hasil penilaian kepuasan masyarakat terhadap kinerja MPP Kabupaten Badung menunjukan sebagian besar sudah puas” ungkapnya.