WAKAPOLRES BADUNG TINJAU MEKANISME LAYANAN PADA MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BADUNG

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, SH melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung dalam rangka meninjau langsung proses penyelenggaraan pelayanan terintegrasi pada MPP Kabupaten Badung. Kamis, (22/9).

Wakapolres Badung mengatakan bahwa kunjungan yang dilaksanakan ke MPP Badung untuk melihat mekanisme dan SOP Pelayanan Publik pada MPP Kabupaten Badung selanjutnya diaplikasikan guna peningkatan pelayanan Publik di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung.

Pihaknya selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta melengkapi sarana prasarana dan inovasi pelayanan. Banyak inovasi positif yang diterapkan di MPP Kabupaten Badung diantaranya adanya Pakta Integritas bagi Pengguna Layanan dan pengelolaan pengaduan melalui aplikasi OmniChannel. Hal tersebut merupakan bentuk partisipasi masyarakat dalam mewujudkan zona integritas, transparanai dan kenyamanan bagi masyarakat sebagai pengguna layanan pada MPP Kabupaten Badung. Ini akan kita terapkan juga di SPKT Polres Badung.,” sebut Wakapolres Badung.