FOCUS GROUP DISCUSSION PERSIAPAN PENYESUAIAN DAN PENGISIAN JABATAN FUNGSIONAL PENATA PERIZINAN DAN PENATA KELOLA PENANAMAN MODAL

Halo #SahabatBadung
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung bekerjasama dengan Kementerian Investasi/BKPM dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Persiapan Penyesuaian dan Pengisian Jabatan Fungsional Penata Perizinan dan Penata Kelola Penanaman Modal.

Dengan menghadirkan dua orang narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, S. Halomoan Pakpaham, dan Kementerian Investasi/BKPM, Beni Sarbini, Focus Grup Discussion bertujuan untuk mendiskusikan dan membahas upaya percepatan penyesuaian jabatan fungsional Penata Perizinan dan Penanaman Modal, diharapkan hal ini akan menjadi peluang bagi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) untuk berkarier, khususnya di DPMPTSP.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se- Bali. FGD diikuti oleh Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Ahli Madya dan Ahli Muda, serta beberapa Staf dari DPMPTSP Kabupaten Badung.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani