SEKDA BADUNG BUKA ACARA GATHERING MEETING DAN SOFT LAUNCHING MPP BEST

Bupati Badung diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri kegiatan Gathering Meeting dan Soft Launching MPP Digital (MPP BEST) Mal Pelayanan Publik Badung Electronic Services Transformation.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung selaku Koordinator MPP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan melaporkan jumlah instansi yang telah bergabung hingga saa ini berjumlah 31 instansi dengan 269 jenis layanan. Jumlah pengguna layanan pada MPP Kabupaten Badung mencapai 85.583 dan sebanyak 372 rombongan dari Pemerintah Pusat, Daerah, maupun swasta melakukan kunjungan ke MPP Kabupaten Badung.

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan penyerahan sertifikat ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan dari Direktur Garuda Sertifikasi Indonesia kepada DPMPTSP Kabupaten Badung.

Selanjutnya Sekda, Adi Arnawa juga menyerahkan Piagam Penghargaan dengan  Kinerja Sangat Baik kepada 9 Instansi sebagai wujud  apresiasi dari Bupati Badung atas  kerjasama dan komitmen menyelenggarakan layanan bersama pada MPP Kabupaten Badung mulai tahun 2018 sampai sekarang.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani