SEKDA BADUNG BUKA KEGIATAN GATHERING MEETING, PENANDATANGANAN REKOMITMEN DAN NOTA KESEPAKATAN PENYELENGGARAAN LAYANAN PADA MPP KABUPATEN BADUNG

Bupati Badung diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menghadiri kegiatan Gathering Meeting, Penandatanganan Rekomitmen dan Nota Kesepakatan penyelenggaraan layanan pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung selalu Koordinator MPP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan melaporkan Rekomitmen merupakan kesepakatan untuk meningkatkan komitmen antara Bupati Badung dengan 21 Pimpinan Intansi dari Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD, Badan Layanan Publik dan Instansi Swasta untuk konsten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada MPP Badung.

Selanjutnya Nota Kesepakatan dibuat antara Bupati Badung dengan  Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan  Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean  A Denpasar yang baru bergabung menyelenggarakan layanan pada MPP Kabupaten Badung.

Diakhir acara Sekda, Adi Arnawa juga menyerahkan piagam penghargaan kepada 29 Intansi sebagai wujud  apresiasi dari Bupati Badung atas  kerjasama dan komitmen menyelenggarakan layanan bersama pada MPP Kabupaten Badung mulai tahun 2018 sampai sekarang.

Khusus kepada 3 instansi yang konsisten memberikan pelayanan secara berkelanjutan, Bupati Badung juga menganugerahkan Piagam Penghargaan dengan  Kinerja Sangat Baik kepada   Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Badung, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Denpasar, dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Badung.