KEPALA DPMPTSP KABUPATEN BADUNG MENJADI NARASUMBER PADA ACARA LOKAKARYA MAL PELAYANAN PUBLIK YANG DISELENGGARAKAN OLEH KEMENTERIAN PANRB

Mangupura, 14 Juni 2021

Halo #Sahabat Badung,
Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan dipercaya sebagai salah satu narasumber pada kegiatan Lokakarya Mal Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB secara virtual. Materi yang dipaparkan oleh Kepala DPMPTS Kabupaten Badung dengan tema "Strategi Komunikasi dan Kolaborasi Dalam Penyelenggaraan MPP Badung". Dua narasumber lainnya, yaitu Muhammad Taufik, Deputi Pengembangan Kompetensi ASN LAN RI dan Jeffrey Erlan Muller, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I.

Lokakarya yang mengangkat tema utama "Kolaborasi dan Integrasi Layanan Pada Mal Pelayanan Publik".dibuka oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Prof.Dr. Diah Natalisa, MA dan diikuti peserta yang diundang dari 48 Kementerian/Lembaga, BUMN/BUMD. Kegiatan tersebut ditanyangkan juga secara live melalui kanal youtube Kementerian PANRB dan materi dapat diunduh melalui link http://bit.ly/MateriLokakaryaMPP.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani