SEKDA BADUNG PIMPIN VIRTUAL MEETING OPTIMALISASI PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BADUNG

Mangupura, 29 Juli 2020

Komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik terus dilakukan dengan berbagai inovasi meskipun dalam masa pandemi Covid-19. Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa yang memimpin pelaksanaan virtual meeting optimalisasi penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung dengan 27 instansi yang bergabung menyampaikan arahan agar semua instansi kembali menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan. Pelayanan publik yang berkualitas dan berintegritas merupakan salah satu indikator reformasi birokrasi yang harus dilaksnakan secara berkelanjutan.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan dalam paparannya melaporkan terdapat beberapa instansi yang belum buka pelayanan saat telah berlakunya tatanan budaya baru (new normal) sehingga berharap agar semua instansi segera membuka layanan kepada masyarakat. Untuk mengoptimalkan penyelenggraan Mal Pelayanan Publik maka kedisiplinan petugas, ketersediaan sarana prasarana serta pengawasan dari pimpinan masing-masing menjadi prioritas yang harus diperhatikan. Melalui sinergi dan kolaborasi semua instansi diharapkan MPP Kabupaten Badung memberi manfaat positif bagi masyarakat serta berperan dalam meningkatkan investasi di Kabupaten Badung.

Salam Kanda Dinda.
BADUNG Melayani.