DPMPTSP BADUNG HADIRI BSRE TECH FEST 2024

Halo #SahabatInvestBadung
DPMPTSP Kabupaten Badung yang diwakili oleh Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya, I Gusti Bagus Diana Putra didampingi Penata Perizinan Ahli Muda, Komang Agus Sukerta Pramana menghadiri Kegiatan BSrE Tech Fest 2024 dengan tema “Kolaborasi Dalam Digitalisasi” yang diselenggarakan oleh Balai Sertifikasi Elektronik BSSN RI selama 2 hari dari tanggal 18-19 Juli 2024 di Kota Surakarta.

Turut Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut, Deputi Bidang Keamanan Siber dan Sandi Perekonomian, Drs. Slamet Aji Pamungkas, Kepala Balai Sertifikasi Elektronik, Jonathan Gerhard Tarigan, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN, Jumiati, Director of Digital Business Peruri, Farah Fitria Rahmayanti dan Kepala Pusat Data dan Informasi Pertanahan Kementerian ATR/BPN, I Ketut Gede Ary Sucaya.

Sebagai implementasi dari Perpres 82 Tahun 2023 tentang Percepatan Transformasi Digital dan Keterpaduan Layanan Digital Nasional, INA Digital bekerja sama dengan sembilan kementerian/lembaga untuk mendukung pengembangan, integrasi, dan interoperabilitas aplikasi SPBE Prioritas. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempercepat keterpaduan layanan digital. Beberapa layanan prioritas akan disatukan dalam satu portal pelayanan publik yang direncanakan akan diluncurkan pada September 2024.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani