FOCUS GROUP DISCUSSION OPTIMALISASI PENYELENGGARAAN MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BADUNG

Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa didampingi Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan pimpin pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Optimalisasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik.

Focus Grup Discussion menghadirkan empat orang narasumber dari Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Badung, Heryanto, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Bernardus Khrisna Septa Febrian, Kepolisian Resor Badung, Nyoman Edi Sutawan, dan BPJS Kesehatan Cabang Denpasar, Ni Putu Mirah Lydiawati.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi yang sudah bergabung di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung harapannya kedepan terus bisa memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat. Kuncinya adalah komitmen dan konsistensi dari semua pejabat dan petugas layanan untuk memberikan layanan terbaik dan berkelanjutan.

Focus Group Discussion dilaksanakan di Ruang Rapat Kriya Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung dan dihadiri oleh 30 instansi yang bergabung pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.