PENUTUPAN BADUNG INVESTMENT EXPO 2024 DAN GRAND FINAL DUTA INVESTASI

Halo #SahabatInvestBadung
Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan bersama Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, A.A. Ngurah Raka Sukadana secara resmi menutup rangkaian kegiatan Badung Investment Expo 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung ini berlangsung di Atrium Mall Bali Galeria. Expo tersebut berhasil menarik perhatian banyak pihak dan diharapkan dapat semakin meningkatkan minat investasi di wilayah Kabupaten Badung.

Penutupan acara ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada para peserta booth yang telah berpartisipasi secara aktif dalam Badung Investment Expo 2024. Penghargaan khusus juga diberikan kepada booth favorit yang dipilih berdasarkan penilaian pengunjung yang datang ke masing-masing booth.

Sebagai acara puncak, dilakukan penyematan selempang kepada pemenang Duta Investasi Kabupaten Badung Tahun 2024. Penganugerahan ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk berperan aktif dalam mempromosikan potensi investasi yang ada di Kabupaten Badung.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani