OMBUDSMAN RI PERWAKILAN BALI APRESIASI ATAS KINERJA 5 TAHUN KEPEMIMPINAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BADUNG DALAM PELAYANAN PUBLIK

Mangupura, 27 Januari 2021

Kinerja penyelenggaraan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Badung periode 5 tahun kepemimpinan Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Bsdung, I Ketut Suiasa, dipaparkan oleh Wakil Bupati Badung dihadapan Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkathab, Rabu 27/1.

Wakil Bupati, Suiasa yang mendampingi oleh Kepala DPMPTSP, I Made Agus Aryawan, Kadis Dukcapil, AA Ngr Arimbawa dan Kabag Organisasi, I Wayan Putra Yadnya menjelaskan kebijakan peningkatan kualtas pelayanan publik merupakan prioritas daerah yang tertuang pada misi ke 2 RPJMD Kabupaten Badung 2016-2021. Berbagai kebijakan strategis, program dan inovasi terkait pelayanan publik menunjukan kinerja yang terus meningkat dan sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat Badung.

Ketua Ombudsman Bali sangat mengapresiasi kinerja, program dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Badung yang sangat luar biasa dan berharap pada periode ke-2 kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar dilanjutkan dan ditingkatkan. Paparan kinerja ini penting dilakukan agar publik tahu bahwa apa yang dijanjikan Bupati dan Wakil Bupati Badung pada periode I sudah berjalan dengan sangat baik dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

Salam KANDA DINDA
BADUNG melayani